Teco Beri Jawaban Menohok Setelah Persikabo 1973 Bungkam Bali United, Duh Ternyata

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 06:29 WIB
Teco Beri Jawaban Menohok Setelah Persikabo 1973 Bungkam Bali United, Duh Ternyata - JPNN.com Bali
Winger Bali United Novri Setiawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persikabo 1973 Syahrul Lasinari (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9) malam. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/nz

bali.jpnn.com, GIANYAR - Keputusan Bali United menurunkan tempo permainan setelah unggul 1-0 pada babak pertama dan bermain terbuka di babak kedua kontra Persikabo 1973 harus dibayar mahal.

Bali United yang bermain di kandang sendiri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat malam kemarin (30/9) tumbang dengan skor 1 – 2.

Bali United mencetak gol melalui bek tengah Leonard Tupamahu pada menit 25.

Persikabo 1973 membalas dua gol pada babak kedua melalui Tomoki Wada menit 48 dan striker Timnas Indonesia Dimas Drajad menit 60.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui timnya bermain agresif dan fokus di babak pertama sehingga ada banyak ancaman yang ditebar ke gawang lawan.

“Babak pertama, kami main bagus, bisa cetak satu gol,” ujar Coach Teco.

Teco mengatakan para pemainnya banyak menciptakan peluang, tetapi hanya bisa mengonversikan peluang tersebut dengan satu gol.

Di sisi lain lain, Persikabo 1973 dominan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra beri jawaban menohok setelah Persikabo 1973 bungkam Bali United di Stadion Kapten Dipta Gianyar, duh ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News