Djanur Ungkap Resep Simpel Bekuk Bali United di Stadion Dipta, Sentil Strategi Teco

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 16:50 WIB
Djanur Ungkap Resep Simpel Bekuk Bali United di Stadion Dipta, Sentil Strategi Teco - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persikabo 1973 Syahrul Lasinari (tengah) berusaha melewati pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9/) malam. Foto; ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/nz

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengatakan kemenangan yang diraih Laskar Padjajaran saat bentrok kontra Bali United pada pekan kesebelas Liga 1 2022 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam, bukan karena kebetulan apalagi keberuntungan.

Tim asal Cibinong, Bogor, itu mencetak kemenangan berkat dua gol di babak kedua, masing-masing oleh gelandang serang Tomoki Wada pada menit 48, dan penyerang Muhammad Dimas Drajad pada menit 60.

Menurut Coach Djanur, kemenangan yang diraih Yandi Sofyan dkk karena para pemain mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

“Anak-anak punya semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan saat melawan Bali United,” ujar Coach Djanur.

Mantan pelatih Persib Bandung tidak asal berkomentar.

Persikabo 1973 sempat tertinggal satu gol setelah bek Bali United Leonard Tupamahu mencetak gol dari jarak dekat ke gawang Syahrul Trisna Fadillah pada menit 25.

Bali United bermain cukup agresif pada babak pertama.

Privat Mbarga, Novri Setiawan, Ilija Spasojevic, Eber Bessa, dan Ardi Idrus menciptakan berbagai peluang, tetapi tidak berujung gol.

Pelatih Persikabo Djajang Nurjaman alias Djanur mengungkap resep bekuk Bali United di Stadion Kapten Dipta Gianyar, sentil strategi Coach Teco
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News