Ridho Optimistis Jelang Kontra Persikabo 1973, Sentil Madura United

Sabtu, 24 September 2022 – 12:44 WIB
Ridho Optimistis Jelang Kontra Persikabo 1973, Sentil Madura United - JPNN.com Bali
Kiper kedua Bali United Muhammad Ridho optimistis dengan performa Serdadu Tridatu jelang kontra Persikabo 1973, Jumat (30/9) mendatang

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kiper kedua Bali United Muhammad Ridho optimistis jelang laga pekan kesebelas melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (30/9) malam.

Meski menerima hasil minor pada laga pekan kesepuluh melawan Persis Solo, Ridho yakin Bali United bakal bangkit melawan Persikabo 1973.

Menurut Muhammad Ridho, Bali United memiliki peluang besar untuk meraup poin dan menduduki peringkat pertama.

Kemenangan kontra Persikabo 1973 bakal jadi modal positif Serdadu Tridatu untuk melawan Madura United pada pekan ke -14.

Ridho mengatakan Bali United telah melupakan kekalahan dari Laskar Sambernyawa dan siap kembali tampil impresif.

“Kami masih berada di pekan kesepuluh dan posisi di klasemen juga tidak terlalu buruk, masih duduk di posisi ketiga dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh (dari puncak klasemen),” ujar Muhammad Ridho dilansir dari situs klub.

Menurut Ridho, skuad Serdadu Tridatu harus fokus saat menghadapi Persikabo 1973 agar tidak kehilangan poin seperti pada laga sebelumnya.

“Kami harus segera melupakan kekalahan kemarin dan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United,” kata M Ridho.

Kiper Bali United Muhammad Ridho optimistis jelang kontra Persikabo 1973 pada pekan kesebelas, Jumat (30/9), sentil Madura United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News