Ridho Kirim Doa Terbaik untuk Nadeo Jelang Kontra Timnas Curacao, Begini Katanya

Jumat, 23 September 2022 – 21:41 WIB
Ridho Kirim Doa Terbaik untuk Nadeo Jelang Kontra Timnas Curacao, Begini Katanya - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata dan M. Ridho melakukan latihan ringan. Kedua kiper Bali United tampil moncer dalam 10 laga terakhir. Ridho mendoakan Nadeo tampil apik saat Indonesia melawan Curacao. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kiper kedua Bali United Muhammad Ridho Djazulie mendukung penuh kiprah Nadeo Argawinata di Timnas Indonesia.

Nadeo Argawinata menjadi satu-satunya wakil Bali United yang dipanggil pelatih Shin Tae yong untuk ajang FIFA Match Day kontra Timnas Curacao.

Laga sarat gengsi ini bakal berlangsung dua kali, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9) dan Stadion Pakansari, Rabu (27/9).

Ridho mendoakan kelancaran bagi Nadeo Argawinata dan Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan negara berperingkat 84 FIFA itu,

“Saya selalu berdoa agar Nadeo bisa memberikan yang terbaik untuk tim nasional dan bisa kembali dengan kondisi sehat serta tidak cedera,” ujar M Ridho dilansir dari situs resmi klub.

Ridho juga pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Kiper asal Pekalongan ini bermain sebanyak dua kali pada Kualifikasi Piala Dunia Qatar melawan Vietnam (15/8/2019) dan Malaysia (19/12/2019).

Kepergian Nadeo Argawinata menjalani tugas negara praktis membuat Bali United hanya menyisakan tiga kiper.

Kiper kedua Bali United Muhammad Ridho mengirimkan doa terbaik untuk Nadeo Argawinata jelang Skuad Garuda kontra Timnas Curacao, begini katanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News