Bali United Youth U-16 Tahan Imbang Bhayangkara FC, Respons Coach Sandhika Positif

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 06:54 WIB
Bali United Youth U-16 Tahan Imbang Bhayangkara FC, Respons Coach Sandhika Positif - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Youth U-16 menendang bola ditempel pemain Bhayangkara Fc di Lapangan Latih Jakarta Internasional Stadium, kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Skuad Bali United Youth U-16 di Elite Pro Academy (EPA) 2022 gagal memetik poin sempurna saat bentrok kontra Bhayangkara FC.

Kedua kesebelasan berbagi skor imbang 1-1 saat bentrok di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium kemarin (19/8).

Anak asuh Coach Made Pasek itu berhasil mengunci babak pertama dengan keunggulan berkat gol yang dicetak oleh Kai Dharma.

Pemain bernomor punggung 23 itu sukses menunaikan tugasnya mencetak gol melalui titik putih.

Namun sayang, Bhayangkara FC yang tengah dalam kondisi ketinggalan justru mampu menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir.

Sepakan jarak jauh yang dilepaskan oleh pemain The Guardian mampu menembus gawang Bali United Youth U-16 yang dikawal oleh Ageru.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini patut disyukuri setelah pada laga sebelumnya skuad Bali United U-18 takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 1 – 2.

Bali United Youth U-16 menahan imbang Bhayangkara FC di laga kedua EPA 2022 dengan skor 1 - 1, respons Coach Sandhika positif
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News