Visakha FC Sesumbar Bikin Malu Bali United, Respons Teco Bikin Lawan Merinding

Senin, 27 Juni 2022 – 11:44 WIB
Visakha FC Sesumbar Bikin Malu Bali United, Respons Teco Bikin Lawan Merinding - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra bertekad tidak akan membiarkan  wakil Kamboja di babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022, Visakha FC mewujudkan ambisi memetik poin di Stadion Kapten Dipta, Senin (27/6) sore ini.

Kolektor tiga juara Liga 1 ini menjanjikan skuad Serdadu Tridatu akan tampil habis-habisan dan memetik poin penuh dari Visakha FC.

"Kalian tidak akan (bisa) melawan kami di markas kami.

Saya percaya diri dengan pertandingan ini.

Namun, saya bukan (tipe) pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," ujar  Coach Teco.

Coach Teco berharap Serdadu Tridatu mampu menjaga konsistensi penampilan yang sudah ditunjukkan ketika membungkam Kedah FC 2-0 pada Jumat (24/6) lalu.

 "Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan enam poin," kata Coach Teco percaya diri.

 Oleh karena itu, Coach Teco minta dukungan dari suporter Bali United untuk kembali memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan Senin sore ini.

Pelatih Visakha FC Meas Channa sesumbar bikin malu Bali United di Stadion Kapten Dipta Gianyar, respons Coach Teco bikin lawan merinding
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News