Teco Pelajari Gaya Bermain Visakha FC, Optimistis Rebut Tiga Poin

Minggu, 26 Juni 2022 – 11:49 WIB
Teco Pelajari Gaya Bermain Visakha FC, Optimistis Rebut Tiga Poin - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United FC dan Visakha FC bakal berhadapan di babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022, Senin (27/6) besok pukul 17.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dua kesebelasan itu saat ini mengantongi poin yang sama, yaitu tiga poin, setelah meraih kemenangan pada laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022.

Bali United menempati peringkat pertama Grup G, sementara Blue Horse, julukan Visakha FC, berada di urutan kedua karena tertinggal selisih gol.

Mengingat jarak pertandingan berdekatan, pelatih Bali United FC Stefano ‘Teco’ Cugurra memanfaatkan waktu jeda laga untuk tim asuhannya beristirahat dan berlatih sebelum menghadapi Visakha FC.

Coach Teco mengatakan skuad Serdadu Tridatu perlu memanfaatkan waktu istirahat yang ada agar dapat kembali menang dan memperoleh tiga poin pada pertandingan selanjutnya.

“Jika para pemain fit, saya yakin kami akan memperoleh tiga poin,” ujar Coach Teco.

Kolektor tiga jawara Liga 1 ini mengaku telah mengamati gaya bermain Visakha FC saat klub Liga Kamboja itu bertanding melawan Kaya FC Iloilo, wakil dari Filipina, di Stadion Kapten Dipta, Jumat (24/6).

Oleh karena itu, Coach Teco mengaku tidak khawatir jika pelatih Visakha FC juga ikut mengamati permainan Serdadu Tridatu saat melawan Skuad Sang Kenari, julukan Kedah FC.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mempelajari gaya bermain Visakha FC, optimistis rebut tiga poin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News