Kedah FC Belum Move On dari Bali United, Ini PR Terbesar Sang Kenari

Minggu, 26 Juni 2022 – 10:30 WIB
Kedah FC Belum Move On dari Bali United, Ini PR Terbesar Sang Kenari - JPNN.com Bali
Pelatih Kedah Darul Aman FC Aidil Sharin Sahak saat briefing skuad Sang Kenari di lapangan Gelora Trisakti kemarin. (FB Kedah Darul Aman FC)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kedah FC belum move on seusai kalah 0 – 2 dari Bali United di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022.

Pelatih Kedah Darul Aman FC Aidil Sharin Sahak mengaku Skuad Sang Kenari kalah karena kehilangan fokus melawan jawara Liga 1 2021.

“Dalam beberapa menit (menjelang babak pertama dan kedua, red) kami (para pemain, red) hilang konsentrasi, tetapi saya yakin mereka banyak belajar dari pertandingan perdana.

Saya tetap bangga karena mereka mengerahkan seluruh kekuatannya pada pertandingan melawan Bali United,” ujar Coach Aidil Sharin Sahak.

Oleh karena itu, Coach Aidil bakal fokus memperbaiki lini tengah dan lini bertahan skuad Sang Kenari, julukan Kedah FC.

“Kami pastinya bakal lebih memperkuat lini tengah dan tentu saja barisan pertahanan tim.

Yang terpenting, kami belajar dari kesalahan-kesalahan, dan tidak mengulang itu pada pertandingan selanjutnya. Kami harus melawan balik,” kata Coach Aidil.

Kedah FC bakal berhadapan dengan wakil dari Filipina Kaya FC Iloilo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/6) pukul 21.00 WITA.

Kedah Darul Aman FC belum move on dari Bali United, ini PR terbesar Sang Kenari jelang bentrok kontra wakil Filipina Kaya FC Iloilo
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News