Panpel Rilis Tiket Piala AFC di Stadion Dipta, Berikut Harga dan Cara Belinya

Selasa, 14 Juni 2022 – 07:38 WIB
Panpel Rilis Tiket Piala AFC di Stadion Dipta, Berikut Harga dan Cara Belinya  - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta jadi venue Piala AFC akhir Juni ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jadwal padat menghampiri skuad Serdadu Tridatu.

Setelah mengikuti turnamen pramusim, Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bali United harus melakoni babak penyisihan grup G Piala AFC 2022.

Berdasarkan jadwal yang dirilis AFC, babak penyisihan grup digelar mulai Jumat (24/6) hingga Kamis (30/6) mendatang di Stadion Dipta, Gianyar.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menghadapi tiga tim Asia Tenggara lainnya yang akan berkompetisi untuk dapat lolos fase grup Piala AFC.

Skuad asuhan Stefano Cugurra ini akan menghadapi Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Visakha FC dari Kamboja.

Seluruh pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 Juni 2022 ini boleh dihadiri penonton.

Panitia pelaksana (panpel) Piala AFC menyediakan  13.000 tiket yang dijual secara online di aplikasi Bali United Apps untuk bisa masuk ke dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Yang harus diketahui, seluruh pertandingan grup G akan dijual tiketnya hanya di Bali United App, tidak di tempat lain.

Panpel akhirnya merilis tiket Piala AFC di Stadion Kapten Dipta Gianyar, berikut harga dan cara belinya yang perlu Anda tahu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News