Rafael dan Renan Tiba di Banjarmasin, CEO Barito Bongkar Fakta Mengejutkan

Minggu, 29 Mei 2022 – 10:40 WIB
Rafael dan Renan Tiba di Banjarmasin, CEO Barito Bongkar Fakta Mengejutkan - JPNN.com Bali
Rafael dan Renan Silva mulai mengikuti latihan di Lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar di bawah arah Coach Dejan Antonic. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, BANJARMASIN - Sejumlah pemain berhasil didatangkan manajemen Barito Putera untuk melengkapi komposisi tim jelang Liga 1 musim depan.

Nama-nama seperti Frank Sokoy, Rendy Saputra, Slamet Budiyono, Dendi Agustan Maulana, Afdal Yusra, Joko Ribowo dan Donni Monim mendarat di Kota Banjarmasin.

Mereka melengkapi dua pemain asing Barito Putera yang telah tiba di Banjarmasin, yakni Rafael Silva dan Renan Silva.

Kedatangan pemain asing Rafael Silva dan Renan Alves menyusul Rafael Gomes de Oliveira yang sudah datang terlebih dahulu.

Rafael Silva, Renan Alves, dan Rafael Gomes de Oilveira sebelumnya berseragam Laskar Antasari, hanya Bruno Matos yang tidak diperpanjang masa kontraknya.

Para pemain Barito Putera mulai melakukan latihan ringan di Lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar di bawah arah Coach Dejan Antonic.

Coach Dejan Antonic mengatakan Rafael Silva dan Renan Silva masih dalam pengembalian fisik dan kondisi tubuh setelah menjalani masa libur di kampung halaman mereka, Brasil.

"Rafa dan Renan baru datang, cuma recovering karena mereka masih jetlag.

Rafael dan Renan Silva tiba di Kota Banjarmasin untuk memulai latihan jelang bergulirnya Liga 1, CEO Barito Putera bongkar fakta mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News