Barito Putera Pilih TC di Solo atau Yogyakarta, Alasannya Tak Terduga

Rabu, 11 Mei 2022 – 19:52 WIB
Barito Putera Pilih TC di Solo atau Yogyakarta, Alasannya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Skuad Barito Putera saat berlaga musim lalu. Barito Putera berencana menggelar TC di Solo atau Yogyakarta. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, BARITO - Barito Putera berencana menggelar training center (TC) di Yogyakarta atau Solo jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022.

Tertatih-tertatih di Liga  1 musim 2021 membuat Barito Putera harus mempersiapkan skuadnya lebih baik lagi agar mendapatkan hasil terbaik di musim depan.

Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan TC di luar daerah dipilih manajemen karena mengingat keterbatasan lapangan latihan yang memenuhi standar di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Karena hingga saat ini kami belum bisa menemukan lapangan latihan di Kalsel yang standar untuk Barito Putera,” ujar Hasnuryadi Sulaiman dilansir dari situs LIB.

Di antara DI Yogyakarta atau Solo, kemungkinan di kota pertama.

“Kemungkinan besar di Yogyakarta,” katanya.

Tak hanya fokus pada aspek fisik, manajemen Barito Putera juga memberi perhatian pada aspek spiritual pemain.

Dalam waktu dekat manajemen berencana menggelar doa bersama yang akan melibatkan suporter untuk menyambut persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Barito Putera memilih training centre (TC) di Solo atau Yogyakarta, alasannya benar-benar tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News