Barito Lakukan Operasi Senyap, Renan Alves Bertahan, Miftah Sani Out

Kamis, 07 April 2022 – 19:21 WIB
Barito Lakukan Operasi Senyap, Renan Alves Bertahan, Miftah Sani Out - JPNN.com Bali
Bek Barito Putera Renan Alves duel dengan kiper Persib Bandung saat laga terakhir Liga 1 musim 2021 lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Barito Putera nyaris degradasi ke kasta kedua Liga Indonesia musim 2021 lalu.

Beruntung pada laga terakhir kontra Persib Bandung berhasil menahan imbang dan mengirim Persipura ke Liga 2 mengikuti jejak Persiraja dan Persela Lamongan.

Melihat hasil kurang meyakinkan musim lalu, manajemen Barito Putera melakukan operasi senyap mencari amunisi baru untuk memperkuat musim depan.

Langkah ini dilakukan karena sejumlah klub melakukan langkah agresif mengikat pemain baru di bursa transfer, seperti Arema FC, Persib Bandung, PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya.

Yang jelas, pemain asing di lini belakang yang diisi Renan Alves diperkirakan masih aman.

Walaupun menjadi buruan tim-tim Liga 1 lainnya, tetapi pemain asal Brasil itu terikat kontrak hingga akhir 2022 mendatang.

Hanya ada nama Miftah Anwar Sani yang memilih tidak memperpanjang kontrak bersama Barito Putera karena ingin mencari tantangan baru.

“Kami memohon waktu untuk melaporkan hasil evaluasi kami kepada direksi karena perencanaan tersebut harus disusun jauh hari sebelumnya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dilansir dari situs resmi klub.

Barito melakukan operasi senyap untuk mencari pemain baru jelang Liga 1 musim 2022, Renan Alves bertahan, Miftah Sani out

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News