Persib Gelar Tes Medis & Psikologi Jelang Latihan, Respons Robert Mengejutkan

Senin, 16 Mei 2022 – 20:46 WIB
Persib Gelar Tes Medis & Psikologi Jelang Latihan, Respons Robert Mengejutkan - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung saat memberikan pengarahan kepada para pemain jelang latihan perdana besok di Kantor Persib Bandung, Senin (16/5). (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung mulai bersiap menggelar latihan.

Skuad Pangeran Biru telat melakukan latihan perdana dibandingkan tim lain karena terkendala sejumlah hal.

Sebelum menggelar latihan, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memaparkan kepada para pemainnya sejumlah program dan target yang akan berjalan dan harus dicapai pada musim ini.

Pada latihan perdana yang menurut rencana digelar Selasa besok (17/5), Coach Robert melihat seluruh pemainnya sudah siap mengikuti semua arahannya.

Sayangnya, skuad Persib Bandung belum komplet lantaran masih ada yang harus bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia.

"Hanya memberikan informasi kepada pemain karena kami akan memulai latihan dan pemain harus tahu bagaimana rencana yang kami persiapkan.

Saya melihat semua pemain sudah siap.

Kami juga melakukan tes antigen hari ini sehingga memastikan semuanya bisa mulai latihan besok," ujar Coach Robert dilansir dari situs LIB.

Persib Bandung mulai menggelar tes medis dan psikologi jelang latihan perdana Selasa besok, respons Coach Robert mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News