Borneo FC Kontrak Shahar Ginanjar 2 Musim, Stefano Lilipaly Menyusul?

Senin, 18 April 2022 – 10:51 WIB
Borneo FC Kontrak Shahar Ginanjar 2 Musim, Stefano Lilipaly Menyusul? - JPNN.com Bali
Gelandang serang Bali United Stefano Lilipaly diisukan merapat ke Borneo FC musim depan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC mulai mengamankan posisi penjaga gawang setelah Gianluca Pandeynuwu memutuskan hengkang mencari karier di klub lain.

Manajemen Pesut Etam mendatangkan mantan penjaga gawang Persib Bandung dan Persija Jakarta, Shahar Ginanjar untuk mengarungi Liga 1 musim 2022.

Shahar Ginanjar bakal menjadi tandem Angga Saputro yang hampir pasti bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda ini.

"Alhamdulilah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang.

Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," tegas Presiden Borneo FC Nabil Husein dilansir dari situs resmi klub.

Dalam kariernya sebagai penjaga gawang, pemain sepak bola asal Purwakarta ini mengoleksi dua gelar liga di tim berbeda.

Manajemen Skuad Pesut Etam berharap gelar yang diraih Shahar Ginanjar mampu ditularkan di klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini.

“Borneo FC butuh kiper berpengalaman, kita tahu Shahar punya kualitas dan pengalaman membawa klub-klub yang dibela menjadi juara.

Borneo FC mengontrak eks kiper Persib & Persija Shahar Ginanjar 2 Musim, rumor yang berkembang pemain Bali United Stefano Lilipaly segera menyusul?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News