Dias Angga Senang Berseragam Dewa United, Pasang Target Seperti di Serdadu Tridatu

Jumat, 15 April 2022 – 17:09 WIB
Dias Angga Senang Berseragam Dewa United, Pasang Target Seperti di Serdadu Tridatu - JPNN.com Bali
Mantan bek Bali United Dias Angga Putra diperkenalkan sebagai pemain baru Dewa United FC. Foto: Dewa United

bali.jpnn.com, TANGERANG - Dias Angga Putra tidak perlu lama untuk menganggur.

Setelah dilepas manajemen Bali United, mantan Persib Bandung ini langsung bergabung dengan klub promosi, Dewa United FC.

Pemain yang baru saja meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2021-2022 bersama Bali United itu mengungkapkan kebanggaannya pascaresmi bergabung dengan Dewa United FC.

Pemain yang menempati posisi bek kanan ini menyebut bila ada beberapa faktor yang membuatnya mantap memilih skuad asuhan Nil Maizar itu sebagai klub barunya.

"Awalnya tidak mudah untuk menentukan pilihan untuk bermain disini.

Namun setelah berdiskusi dengan keluarga, bapak Ardian (CEO Dewa United FC), serta coach Nil Maizar, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung disini," kata Dias Angga dilansir dari laman klub.

Bahkan, Dias Angga mengungkapkan targetnya untuk kembali meraih prestasi bersama Bali United meski tidak mudah.

"Memang tidak mudah, karena saya bersama teman-teman harus mengangkat tim ini ke papan atas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di klub sebelumnya, bisa kita capai juga," ujar Dias Angga menyentil perannya selama berseragam Serdadu Tridatu.

Mantan bek Bali United Dias Angga senang berseragam Dewa United, klub barunya sekarang. Pasang target seperti di Serdadu Tridatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News