Evan Dimas Tepikan Rivalitas Arema FC vs Persebaya: Saya Pemain Profesional

Sabtu, 09 April 2022 – 11:54 WIB
Evan Dimas Tepikan Rivalitas Arema FC vs Persebaya: Saya Pemain Profesional - JPNN.com Bali
Gelandang anyar Arema FC Evan Dimas Darmono pamer jersei nomor 6. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC gencar memperbarui skuad setelah gagal menjadi juara Liga 1 musim 2021.

Setelah mengikat tiga pemain asingnya, Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva, Arema FC merekrut empat pemain lokal berkualitas.

Empat pemain itu antara lain dua pemain Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono dan Adam Alis, eks pemain Persela Gian Zola dan mantan pemain Madura United Andik Redika Rama.

Rekrutmen cepat ini diambil setelah Arema FC kehilangan Carlos Fortes yang pindah ke PSIS, Hanif Sjahbandi ke Persija, Diego Michael, dan Feby Eka Putra.

Dari empat pemain yang menjadi rekrutan anyar Arema FC, sosok Evan Dimas Darmono yang paling menyita perhatian.

Mantan pemain Persebaya ini dikontrak selama dua tahun.

Seusai berseragam Singo Edan, Evan Dimas mengaku akan bermain dengan hati sekaligus menepikan rivalitas kedaerahan antara Malang dengan Surabaya.

 “Di manapun saya bermain pakai hati, karena kita harus profesional dan jangan sampai kita provokasi dan harus respek,” ujar Evan Dimas.

Gelandang anyar Singo Edan Evan Dimas Darmono menepikan rivalitas Arema FC vs Persebaya Surabaya: saya pemain profesional
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News