Arema FC Pamer 4 Pemain Lokal Anyar, Samsul Arif Menyusul?

Jumat, 08 April 2022 – 08:54 WIB
Arema FC Pamer 4 Pemain Lokal Anyar, Samsul Arif Menyusul? - JPNN.com Bali
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dan Manager Ali Fikri mengenalkan empat pemain lokal anyar dari Adam Alis, Evan Dimas, Gian Zola dan Rendika Rama. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, MALANG - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana semringah menyambut Liga 1 musim 2022 yang akan bergulir Juli mendatang.

Hati bos Juragan 99 itu bungah setelah manajemen mendatangkan empat pemain anyar dengan kualitas bukan kaleng-kaleng.

Empat pemain anyar itu, yakni dua eks Bhayangkara FC Evan Dimas dan Adam Alis, eks Persib dan Persela Gian Zola dan mantan Madura United Andik Rendika Rama.

Kabar hangat lainnya, mantan striker Persebaya Surabaya yang pernah berseragam Arema, Samsul Arif akan balik kandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Rumor itu mencuat setelah Samsul Arif mengakhiri kerja samanya dengan Persebaya.

“Ini baru kloter pertama musim ini, empat pemain baru.

Insyaallah ada beberapa kloter lagi. Nama-nama pemain akan kita publikasikan nanti,” ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dilansir dari situs klub.

Persiapan yang lebih panjang dibandingkan dengan kompetisi sebelumnya yang didukung dengan komposisi tim yang lebih matang membuat Presiden Arema FC optimistis.

Manajemen Arema FC memamerkan 4 pemain anyar untuk menyambut Liga 1 musim 2022 yang akan bergulir Juli mendatang, Samsul Arif menyusul?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News