Coach Widodo Hengkang dari Persita, Masuk Incaran Bhayangkara FC?

Kamis, 07 April 2022 – 07:31 WIB
Coach Widodo Hengkang dari Persita, Masuk Incaran Bhayangkara FC? - JPNN.com Bali
Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro saat memberi instruksi anak asuhnya. Coach Widodo resmi hengkang dari Persita kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, TANGERANG - Kebersamaan Widodo Cahyono Putro dengan Persita Tangerang akhirnya berakhir.

Seusai membawa Persita Tangerang finis di peringkat 12 Liga 1 musim 2021 dengan 39 poin, mantan juru taktik Bali United ini memutuskan hengkang.

Pelatih asal Cilacap Jawa tengah ini memutuskan mengundurkan diri per Rabu kemarin (6/4) setelah menjalin kerja sama dengan Laskar Cisadane sejak 2019 silam.

Jasa Coach Widodo sangat besar bagi Persita.

Selepas menangani Bali United dengan raihan terakhir runner up Liga 1 musim 2018, Coach Widodo pindah ke Persita dan membawa klub asal Kabupaten Tangerang itu promosi.

Persita Tangerang berhak naik kasta ke Liga 1 setelah menyabet predikat runner up Liga 2 2019 setelah kalah dari Persik Kediri di partai final.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan dukungan dari semua Persita fan,” ujar Coach Widodo dilansir dari situs resmi LIB.

Di Persita Tangerang musim 2021, Persita finis di peringkat 12 dengan mencatat statistik 9 kali kemenangan, 12 kali seri dan 13 kali kekalahan.

Mantan pelatih Pelatih Bali United hengkang dari Persita Tangerang, rumornya Coach Widodo Cahyono Putro masuk radar Bhayangkara FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News