Coach Widodo Kecewa Persita Gagal Tekuk PSIS Setelah Unggul 3 – 1, Komentarnya Pedas

Senin, 21 Maret 2022 – 06:45 WIB
Coach Widodo Kecewa Persita Gagal Tekuk PSIS Setelah Unggul 3 – 1, Komentarnya Pedas - JPNN.com Bali
Bek tengah PSIS Wallace Costa duel udara dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemarin sore. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 3 - 3. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Raut wajah kecewa terlihat di wajah Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro seusai Laskar Cisadane bermain imbang 3 – 3 kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin (21/3).

Kemenangan di depan mata setelah unggul 3 – 1, buyar dalam sekejap setelah diberondong dua gol oleh center bek PSIS Semarang Wallace Costa di pertengahan babak kedua.

Kemenangan Persita di depan mata dalam sekejap musnah dan harus rela berbagi poin seri dengan Laskar Mahesa Jenar.

“Hasil akhir yang mengecewakan.

Sudah unggul  3-1, tetapi gagal mengamankan kemenangan karena kecerobohan sendiri,” ujar Coach Widodo Cahyono Putro dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

Menyoal dua gol yang dicetak Taylon Correa, Coach Widodo tidak mau berkomentar banyak.

Baginya, hasil satu poin yang diperoleh Persita kemarin bukan hasil individu, tetapi kerja keras kolektif tim di atas lapangan hijau.

Menurut Coach Widodo, dengan menempatkan dua striker di depan, selain bisa mencetak gol, juga berpeluang menciptakan assist untuk temannya.

Coach Widodo Cahyono Putro kecewa berat Persita Tangerang gagal tekuk PSIS Semarag setelah unggul 3 – 1, komentarnya pedas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News