Arema FC Ikat Coach Eduardo Almeida 2 Musim, Alasanya Strategi

Sabtu, 02 April 2022 – 16:56 WIB
Arema FC Ikat Coach Eduardo Almeida 2 Musim, Alasanya Strategi - JPNN.com Bali
Pelatih Arema Eduardo Almeida saat menyaksikan laga anak asuhnya kontra Bali United kemarin. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Arema FC bergerak cepat untuk menyambut Liga 1 musim 2022 yang menurut rencana bergulir Juli mendatang.

Setelah mengikat tiga pemain asingnya, Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi, manajemen memutuskan memperpanjang kontrak pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida.

Sama dengan ketiga pemain asingnya, manajemen menyodorkan kontrak selama dua musim untuk mantan pelatih Semen Padang ini.

"Perpanjangan kontrak untuk Eduardo Almeida melalui pertimbangan matang, sekaligus persiapan awal untuk menyambut kompetisi musim depan,” ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Salah satu pertimbangan untuk memperpanjang kontrak pelatih tersebut antara lain adalah, Eduardo Almeida dilibatkan dalam penyusunan kerangka tim pada musim depan.

Sudarmaji beranggapan bahwa Eduardo Almeida merupakan sosok yang sangat memahami kelemahan skuad Singo Edan dan bisa melakukan pembenahan untuk kompetisi musim depan.

"Setelah mengkaji hasil evaluasi yang disampaikan ke manajemen, butuh fase dan proses serta kesempatan bagi pelatih untuk terlibat, mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi," katanya.

Menurutnya, manajemen bergerak cepat mengamankan pelatih dan sejumlah pemain karena Liga 1 musim 2022 tinggal beberapa bulan lagi.

Arema FC mengikat Coach Eduardo Almeida untuk dua musim ke depan setelah hanya menduduki peringkat keempat Liga 1, alasanya strategi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News