Arema FC Hancur-hancuran, Coach Eduardo Tegaskan Ini ke Carlos Fortes Dkk

Kamis, 24 Maret 2022 – 07:41 WIB
Arema FC Hancur-hancuran, Coach Eduardo Tegaskan Ini ke Carlos Fortes Dkk - JPNN.com Bali
Ilustrasi Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes berselebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil minor Arema FC dalam lima laga terakhir yang hanya mengoleksi satu kali kemenangan, sekali seri dan tiga kali kekalahan, membuat Skuad Singo Edan terguncang.

Manajer Ad Interim Ali Fikri memutuskan mengundurkan diri karena merasa bertanggung jawab dengan kondisi Arema FC yang hancur-hancuran.

Sebagai pelatih, Coach Eduardo Almeida meminta Carlos Fortes dkk segera bangkit di dua laga sisa.

Pertandingan kontra Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (24/3) malam ini jadi pembuktian bagi Arema FC, bangkit atau semakin terpuruk.

"Kami telah mempersiapkan diri dan target kami adalah mendapatkan tiga poin, dan ini adalah tujuan utama kami," ujar Coach Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan telah melakukan evaluasi seusai  laga kontra Borneo FC yang berakhir imbang 2 – 2.

Evaluasi diperlukan untuk mengurai kelemahan tim setelah dalam beberapa laga terakhir gagal mengamankan poin sempurna.

Coach Eduardo mengatakan Persikabo 1973 adalah tim yang bagus, memiliki pemain berkualitas yang membahayakan gawang Aldison Maringa.

Arema FC hancur-hancuran di akhir kompetisi Liga 1, Coach Eduardo Almeida tegaskan ini ke Carlos Fortes Dkk
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News