Arema FC Ikat 3 Pemain Asing Kontrak 2 Musim, Sindir Carlos Fortes?

Sabtu, 02 April 2022 – 16:42 WIB
Arema FC Ikat 3 Pemain Asing Kontrak 2 Musim, Sindir Carlos Fortes? - JPNN.com Bali
Tiga pemain asing Arema FC Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi seusai menandatangani kontrak. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, MALANG - Arema FC tidak mau berlarut-larut dengan rasa kecewa dan kesedihan setelah sang penyerang Carlos Fortes memutuskan hengkang ke PSIS Semarang.

Penyerang kelahiran Tanjung Verde berkebangsaan Portugal Carlos Fortes memutuskan pindah meski kontraknya baru berakhir bulan April ini.

Seperti tidak mau pemain asing lainnya hengkang ke klub lain, manajemen Arema FC bergerak cepat mengamankan tanda tangan tiga pemain asing lainnya.

Tiga pemain asing itu antara lain kiper asal Brasil Adilson Maringa, bek tengah asal Portugal Sergio Silva dan gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi.

Manajemen Arema FC memutuskan memperpanjang kontrak selama dua musim kepada ketiga pemain asingnya itu.

“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan.

Tiga pemain yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir dari situs klub.

Yang menarik, dalam klausul kontrak, tertuang jelas ada target juara dan tampil di level Asia yang harus dicapai untuk musim depan.

Arema FC segera mengikat 3 pemain asingnya dengan kontrak 2 musim seusai penyerangnya Carlos Fortes hengkang ke PSIS Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News