Begini Respons Carlos Fortes yang Bikin Berang Arema FC, Simak

Jumat, 01 April 2022 – 17:05 WIB
Begini Respons Carlos Fortes yang Bikin Berang Arema FC, Simak - JPNN.com Bali
Pesepak bola Arema FC Carlos Fortes melakukan selebrasi seusai mencetak gol. Carlos Fortes resmi hengkang dari Arema dan berlabuh ke PSIS Semarang. Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto/hp.

bali.jpnn.com, SEMARANG - Keputusan striker Carlos Fortes hengkang dari Arema FC menuju PSIS Semarang membuat manajemen Singo Edan kecewa berat.

Selain tidak ada pembicaraan sebelumnya, kontrak penyerang 27 tahun asal Tanjung Verde berkebangsaan Portugal ini masih berjalan.

Berdasarkan penjelasan media officer Arema FC, Sudarmaji, kontrak penyerang berambut gimbal ini baru berakhir 30 April 2022 mendatang.

Performa eks penyerang Timnas U-21 Portugal cukup moncer bersama Arema FC.

Didatangkan awal putaran pertama Liga 1, gaya permainan pemain dengan tinggi 1,88 meter sesuai dengan yang diinginkan sang pelatih, Eduardo Almeida.

Hasilnya, moncer.

31 kali berlaga dengan Arema FC, Carlos Fortes menyarangkan 20 gol, beda tiga gol dengan top skor Liga 1, IIija Spasojevic dari Bali United.

Wajar Arema FC meradang setelah sang pemain memutuskan pindah tanpa ada komunikasi lebih dahulu.

Manajemen Arema FC kecewa dengan respons Carlos Fortes yang memutuskan hengkang ke PSIS Semarang saat kontrak belum habis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News