Coach Aji Bertahan 2 Musim di Persebaya, Targetnya Tidak Main-main

Sabtu, 02 April 2022 – 06:29 WIB
Coach Aji Bertahan 2 Musim di Persebaya, Targetnya Tidak Main-main - JPNN.com Bali
Pelatih Persebaya Aji Santoso cukup puas dengan penampilan skuadnya di laga perdana seri ketiga Liga 1 2021/2022. Manajemen memutuskan mempertahankan Aji Santoso dua musim ke depan. Foto: Persebaya.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persebaya Surabaya gagal merengkuh juara Liga 1 musim 2021 setelah mengakhiri kompetisi yang bergulir di Bali di peringkat kelima dengan raihan 63 poin.

Selain gagal menjadi juara Liga 1, Persebaya kandas menembus kancah Asia kekalahan lantaran hasil minor di laga terakhir.

Serentetan hasil buruk ini tidak membuat manajemen Persebaya mengganti pelatih kepala.

Manajemen Bajul Ijo justru memastikan Aji Santoso tetap sebagai pelatih kepala tim hingga dua musim ke depan.

Bukan hanya Coach Aji Santoso, manajemen juga mempertahankan para asisten pelatih, seperti Mustaqim, Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi, Benny van Breukelen dan Gasely Jun.

“Coach Aji sudah sepakat dan tetap melatih hingga dua musim ke depan,” ujar Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman.

Manajemen Persebaya menilai Aji Santoso berhasil dan sukses memenuhi target berada di papan atas klasemen akhir sehingga tak ada yang perlu diperdebatkan terkait masa depannya.

Selama musim kompetisi 2021/2022, Coach Aji Santoso membawa Persebaya di posisi kelima klasemen akhir dan mencatatkan berbagai rekor, baik tim maupun individu.

Manajemen Persebaya mempertahankan Aji Santoso sebagai pelatih kepala hingga 2 musim ke depan, targetnya tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News