Coach Aji Anggap Marukawa Hengkang Hal Biasa, Sedihnya 1-2 Jam Saja

Sabtu, 02 April 2022 – 05:44 WIB
Coach Aji Anggap Marukawa Hengkang Hal Biasa, Sedihnya 1-2 Jam Saja - JPNN.com Bali
Gelandang Persebaya Taisei Marukawa berada di lorong locker room Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar jelang duel kontra Bali United. Taisei Marukawa kini berseragam PSIS Semarang. Foto: Persebaya.id

bali.jpnn.com, SURABAYA - Kepergian gelandang asal Jepang Taisei Marukawa masih jadi bahasan menarik suporter Persebaya dan pencinta sepak bola tanah air.

Mereka masih tidak menyangka Taisei Marukawa memutuskan hengkang ke PSIS Semarang dengan segala hal yang dicapai bersama tim Bajul Ijo.

Bukan hanya suporter yang kaget, tetapi juga Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Coach Aji Santoso  mengakui sempat kaget dengan keputusan Taisei Marukawa tidak melanjutkan kontraknya dengan Persebaya.

Namun, sebagai pelatih kepala dirinya tidak mau larut dan fokus menatap ke depan untuk menata tim Persebaya menjadi lebih baik.

“Sedihnya 1-2 jam saja. Setelah itu semua berjalan normal.

Yang pasti, kami tim pelatih dan manajemen sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada Taisei Marukawa selama satu musim yang luar biasa ini,” ujar Coach Aji Santoso.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini menilai kepergian Taisei Marukawa dari Persebaya merupakan hal yang biasa dan tak ada yang perlu disesali.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menganggap keputusan Taisei Marukawa hengkang dari skuad Bajul Ijo hal biasa, sedihnya hanya 1-2 jam saja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News