Preview Persipura vs Persita: Mutiara Hitam Dalam Tekanan, Coach Widodo Kehilangan 5 Pemain

Kamis, 31 Maret 2022 – 14:15 WIB
Preview Persipura vs Persita: Mutiara Hitam Dalam Tekanan, Coach Widodo Kehilangan 5 Pemain - JPNN.com Bali
Pemain kedua kesebelasan dari Persita dan Persipura keluar menuju lapangan hijau untuk memulai pertandingan putaran pertama lalu. Sore ini kedua tim bentrok di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persipura Jayapura dalam tekanan hebat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Tim Mutiara Hitam dalam bayang-bayang degradasi setelah serangkaian hasil buruk di putaran kedua yang bergulir di Pulau Bali.

Karena itu, dalam laga terakhir kontra Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (31/3) sore, tim asal Tanah Papua ini wajib memenangkan pertandingan.

Tidak ada lagi hasil seri, apalagi mengalah karena risikonya adalah degradasi menemani Persiraja dan Persela Lamongan.

“Persipura sudah siap.

Kita tahu pertandingan ini sangat penting untuk kita meraih kemenangan untuk bisa bertahan di Liga 1,” ujar Coach Angel Alfredo Vera.

Coach Alfredo mengakui bahwa timnya dalam beberapa pertandingan terakhir menjalani situasi tertekan dan mengalami beberapa masalah fisik.

Namun, untuk pertandingan terakhir ini para pemainnya akan berjuang keras untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Preview Persipura vs Persita: Tim Mutiara Hitam dalam tekanan bertahan di Liga 1 atau degradasi, Coach Widodo kehilangan 5 pemain dalam pertandingan sore ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News