Persipura Dalam Bahaya, Warning Coach Widodo Tak Bisa Dianggap Remeh

Kamis, 31 Maret 2022 – 06:57 WIB
Persipura Dalam Bahaya, Warning Coach Widodo Tak Bisa Dianggap Remeh - JPNN.com Bali
Skuad Persita Tangerang siap menghadapi Persipura sore ini di Stadion Kapten Kompyang Sujana, Denpasar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Di antara tiga tim yang berjuang lolos dari jurang degradasi, peluang Persipura bisa dikatakan sangat tipis.

Selain baru mengoleksi 33 poin, lawan yang mereka hadapi Kamis (31/3) sore ini di Stadion Kompyang Sujana, bukan tim sembarangan.

Persipura dalam bahaya saat menghadapi Persita Tangerang.

Kalah atau seri melawan Laskar Cisadane, Persipura akan terjun ke Liga 2 musim depan mendampingi Persiraja dan Persela Lamongan.

Bahkan, kemenangan menjadi sia-sia seandainya PSS Sleman mengalahkan Persija Jakarta dan Barito Putera menundukkan Persib Bandung.

Persipura dalam posisi kian rawan setelah Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro terang-terangan tidak akan melepas laga sore ini.

Persita berambisi menutup laga terakhir Liga 1 dengan kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka yang saat ini ada di posisi 12 dengan 39 poin.

Coach Widodo mengaku akan mengerahkan segala kemampuan dan bekerja keras meladeni Persipura Jayapura yang berjuang lolos dari degradasi.

Persipura Jayapura dalam bahaya dalam upayanya lolos dari jurang degradasi, warning Coach Widodo ke tim Mutiara Hitam tak bisa dianggap remeh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News