Coach Fabio Berburu 3 Poin, Menjauh dari Kejaran Persik, Persita dan PSM

Selasa, 29 Maret 2022 – 13:49 WIB
Coach Fabio Berburu 3 Poin, Menjauh dari Kejaran Persik, Persita dan PSM - JPNN.com Bali
Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes memimpin latihan. (ANTARA/HO-MO Madura United)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Duel seru tersaji di laga pamungkas Liga 1 musim 2021 antara Madura United kontra Persikabo di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam ini (29/3).

Laga ini bakal jadi pertaruhan bagi Madura United untuk memenangkan laga dan mengatrol posisi Madura United di klasemen Liga 1.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memastikan ingin melalui laga pamungkas dengan kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen akhir.

Saat ini, poin Laskar Sape Kerrab masih bisa dikejar Persik Kediri, Persita Tangerang, dan PSM Makassar.

Tambahan tiga poin membuka peluang bagi Madura United untuk menggeser PSIS Semarang di posisi ke-8, dengan catatan tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu kalah pada laga sore ini melawan Persela Lamongan.

Untuk meraih targetnya, Madura United memiliki catatan dua musim sebelumnya mampu mengakhiri kompetisi dengan tiga poin.

 “Semua pemain dan kami jajaran pelatih menargetkan kemenangan.

Kami mau akhir manis, happy ending. Orang akan ingat yang terakhir dari apa yang kami lakukan untuk mereka,” ujar Coach Fabio dilansir dari situs klub Madura United.

Coach Madura United Fabio Lefundes berburu 3 poin, berusaha menjauh dari kejaran Persik Kediri, Persita Tangerang dan PSM Makassar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News