Madura United Jalani Laga Pamungkas, Debut Bagi Pemain Ini…

Selasa, 29 Maret 2022 – 11:58 WIB
Madura United Jalani Laga Pamungkas, Debut Bagi Pemain Ini… - JPNN.com Bali
Striker muda Madura United Make Aldo Maulidino, saat berlatih bersama timnya. HO/Maduraunitedfc.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Madura United siap menantang Persikabo 1973, Selasa (29/3) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengisyaratkan pemain muda kembali akan membuat debut dalam laga pamungkas tersebut.

Sebelumnya gelandang muda asal Pamekasan Feby Ramzy Wirawan telah memulai debut  Liga 1 ini lebih dulu.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/3), Fabio berbicara soal pemain muda jebolan Madura United Football Academy (MUFA), seperti stiker Make Aldo Maulidino dan kiper Fawaid Ansory.

Untuk Aldo, pelatih asal Brazil itu menyampaikan bahwa tadinya terdapat kesempatan, namun pemain keturunan Sumenep itu harus absen lantaran melepas masa lajang dengan Kareina Cahya Adhelia pekan kemarin.

Penyerang muda itu juga baru bergabung dengan tim Pulau Garam itu, Jumat malam (25/3) dan baru menjalani lalani latihan bersama tim yang telah berusia enam tahun tersebut pada Minggu (27/3).

Meski demikian, pelatih berusia 49 tahun itu, menegaskan pemilihan pemain tentu akan disesuaikan dengan strategi tim Laskar Sape Kerrab.

Saat dalam kondisi dibutuhkan dan sang pemain menunjukkan kemampuan dan kerja keras dalam latihan, maka Fabio akan memberinya kesempatan.

Madura United jalani laga pamungkas melawan Tira Persikano, debut bagi pemain ini…
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News