LIB Larang Laga Bali United vs Persik Kediri Dihadiri Penonton, Coach Teco ‘Galau’

Kamis, 31 Maret 2022 – 06:40 WIB
LIB Larang Laga Bali United vs Persik Kediri Dihadiri Penonton, Coach Teco ‘Galau’ - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra dan Asisten Pelatih Antonio Claudio berdiskusi saat latihan skuad Serdadu Tridatu kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mengizinkan laga Bali United versus Persik Kediri dihadiri penonton seperti yang dilontarkan Gubernur Wayan Koster, Kamis malam ini (31/3), tidak bisa diganggu gugat.

Keputusan ini dinilai sudah tepat oleh 17 tim lain plus para suporter, tidak  terkecuali kelompok pendukung Bali United.

Keputusan PT LIB ini, rupanya, membuat Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra galau.

Coach Teco secara terbuka mengungkapkan kerinduan para penonton untuk bisa hadir di tribun stadion menyaksikan tim pujaannya berlaga di tengah lapangan hijau.

Eks pelatih Persija ini mengatakan bahwa suporter yang menggelorakan semangat juang setiap pemain saat bertanding.

Karena itu, pemilik tiga gelar juara Liga 1 bersama dua tim berbeda ini berharap musim depan format liga kembali ke awal, yakni tandang dan kandang, bukan terpusat di satu daerah saja.
“Kami sebagai pelatih dan pemain pasti sangat rindu, bukan hanya dari kami Bali United saja, tetapi Persik Kediri dan seluruh tim di Liga Indonesia juga rindu.

Sebab sudah sangat lama kami bermain tanpa suporter.

Kita semua tahu bahwa suporter yang memberikan kami semangat di setiap pertandingan.

LIB melarang laga Bali United vs Persik Kediri malam ini dihadiri Penonton, Coach Teco sempat galau dan berharap musim depan kembali ke formal awal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News