Preview Madura United vs Persikabo: Sama-sama Incar 3 Poin untuk Perbaiki Peringkat Liga 1

Selasa, 29 Maret 2022 – 18:28 WIB
Preview Madura United vs Persikabo: Sama-sama Incar 3 Poin untuk Perbaiki Peringkat Liga 1 - JPNN.com Bali
Pemain Madura United Renan Silva berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang lawan. Malam ini Renan Silva siap menjebol Persikabo di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga terakhir kembali tersaji Selasa (29/3) malam ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, antara Madura United kontra Persikabo 1973.

Laga pada pukul 20.30 WITA ini menjadi laga penutup liga bagi kedua kesebelasan.

Mengingat pentingnya laga malam ini, Pelatih Madura United Fabio Lefundes memastikan ingin melalui laga pamungkas dengan kemenangan.

Pasalnya, tambahan tiga poin bisa mempengaruhi posisi Madura United di klasemen akhir Liga 1 musim 2021-2022.

Kekalahan atau imbang membuat poin Laskar Sape Kerrab berpotensi  dikejar Persik Kediri, Persita Tangerang, dan PSM Makassar.

Yang menarik, laga ini bakal jadi pertemuan dua penyerang bintang di kedua tim, yakni Renan Silva di Madura United dan Ciro Alves di Persikabo.

Kedua pemain tersebut sudah menjadi bintang di Liga 1.

Seperti Renan Silva pernah menyandang pemain terbaik dan Ciro Alves selalu diperhitungkan setiap musim, baik dari skill, kecepatan, ataupun kontribusi gol dan assist. 

Preview Madura United vs Persikabo 1973: sama-sama mengincar 3 poin untuk memperbaiki peringkat Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News