Juara Liga 1 Berkat Pemain ‘Mata-mata’, Bali United Sepadan Persija, Persib, Persebaya dan Persik

Minggu, 27 Maret 2022 – 07:12 WIB
Juara Liga 1 Berkat Pemain ‘Mata-mata’, Bali United Sepadan Persija, Persib, Persebaya dan Persik - JPNN.com Bali
Pemain Persik Kediri M. Taufik dan Arthur Felix memepet striker Persib David Da Silva. Taufik dan Fahmi Al Ayyubi, dua pemain Bali United yang dipinjamkan ke Persik Kediri ikut berperan membuat Bali United menjuarai Liga 1 lebih cepat. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dipastikan menjadi juara Liga 1 musim 2021-2022 di pekan ke-33, Jumat (25/3) lalu seusai laga Persib Bandung kontra Persik Kediri berakhir seri.

Hasil seri itu sudah cukup bagi Serdadu Tridatu untuk mengunci gelar juara Liga 1 lantaran sudah tidak mungkin lagi dikejar Persib Bandung yang berada di peringkat kedua dengan 68 poin.

Meski pada laga melawan Persebaya kalah telak 3 – 0, posisi Bali United di puncak klasemen Liga 1 tidak bisa diganggu gugat.

Bali United berhak menyandang status juara Liga 1.

Skuad Serdadu Tridatu sekaligus mengukir sejarah baru menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga 1 yang diperoleh di musim 2019.

Yang menarik, ada kontribusi dua pemain Bali United dalam penentuan juara musim 2021, yakni Fahmi Al Ayyubi dan M. Taufik.

Kedua pemain Bali United yang dipinjamkan ke Persik Kediri ini bermain apik dan ikut membantu Persik menahan imbang Persib Bandung.

Bisa dikatakan, keduanya adalah ‘mata-mata’ Bali United yang dikirimkan Serdadu Tridatu untuk membantu Persik Kediri mendepak lawan terdekat anak asuh Coach Teco.

Bali United juara Liga 1 2021 berkat pemain ‘mata-mata’, Serdadu Tridatu kini sepadan dengan Persija, Persib, Persebaya dan Persik yang mengoleksi gelar 2 kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News