Juara Liga 1: Persebaya Nodai Pesta Kemenangan Bali United

Sabtu, 26 Maret 2022 – 11:18 WIB
Juara Liga 1: Persebaya Nodai Pesta Kemenangan Bali United - JPNN.com Bali
Pemain dan ofisial Bali United mengangkat pelatih Stefano Cugurra usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022. Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/rwa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski keluar sebagai juara Liga 1 2021/2022, kemenangan Bali United ternodai.

Serdadu Tridatu mati gaya oleh Persebaya dengan skor 0-3 di Jumat (25/3) malam.

Bali United dipastikan tampil menjadi juara setelah, pada pekan yang sama, Persib mencatatkan hasil imbang lawan Persik Kediri sehingga tak mampu mengejar perolehan poin Bali United.

Bali United memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 72 poin dan sudah dipastikan juara, sedangkan Persebaya naik ke peringkat ketiga dengan 63 poin

Pada laga Bali United kontra Persebaya, tiga gol Bajul Ijo dicetak oleh Bruno Moreira lewat tendangan penalti dan dwigol oleh Samsul Arif yang semuanya dihasilkan di babak kedua.

Kedua tim sudah saling menekan sejak dimulainya laga dengan aksi saling serang yang menciptakan peluang pertama bagi Persebaya lewat Samsul Arif meski belum maksimal.

Setelah itu, Bali United ganti menekan dan mendominasi pertandingan dengan beberapa peluang apik, seperti Sidik Saimima dan Ilija Spasojevic, namun belum jua memecahkan kebuntuan.

Pada menit ke-23, Bali United lewat Eber Bessa mendapatkan peluang dengan tembakan mendatarnya, tetapi kiper Persebaya Ernando Ari masih bisa mengamankan gawangnya.

Juara Liga 1: Persebaya nodai pesta kemenangan sang pemuncak klasemen Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News