Preview Arema FC vs Persikabo: Singo Edan Wajib Menang atau Mau Bikin Malu Malang Raya!

Kamis, 24 Maret 2022 – 19:52 WIB
Preview Arema FC vs Persikabo: Singo Edan Wajib Menang atau Mau Bikin Malu Malang Raya! - JPNN.com Bali
Penyerang Arema Carlos Fortes melakukan duel udara dengan kiper Madura United Hong Jung nam di Stadion Ngurah Rai beberapa hari lalu. Arema FC malam ini bakal bentrok kontra Persikabo dan wajib menang. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Arema FC wajib mengakhiri tren buruk mereka yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Karena itu, Arema FC pada laga, Kamis (24/3) malam ini kontra Persikabo 1973 wajib memetik tiga poin atau akan bikin malu Malang Raya untuk kesekian kali.

Komitmen menang itu ditegaskan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida jelang laga malam ini.

Menurut Coach Eduardo, kemenangan sangat dibutuhkan Skuad Singo Edan untuk menjaga asa mengakhiri musim dengan finis di zona tiga besar.

“Pertandingan terakhir kita sudah selesai. Kita fokus untuk pertandingan dan evaluasi selalu kita lakukan setiap waktu dan kita fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Coach Eduardo dilansir dari situs resmi LIB.

Menurutnya, pertandingan malam ini jadi momen penting jelang akhir musim, jadi kemenangan menjadi harga mati demi Aremania.

Sementara soal peluang Arema FC mengakhiri musim dengan berada di tiga besar klasemen akhir, Coach Eduardo Almeida lebih memilih untuk fokus menghadapi dua pertandingan tersisa musim ini termasuk melawan Persikabo 1973.

“Kita fokus di setiap pertandingan, hasil selalu menyesuaikan dengan situasi yang ada,” bebernya.

Preview Arema FC vs Persikabo 1973: Skuad Singo Edan wajib menang kontra Laskar Padjajaran pada malam ini atau mau bikin malu warga Malang Raya!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News