Preview Persipura vs PSIS: Mutiara Hitam Wajib Menang Demi Papua, Mahesa Jenar Siap Jegal

Kamis, 24 Maret 2022 – 16:55 WIB
Preview Persipura vs PSIS: Mutiara Hitam Wajib Menang Demi Papua, Mahesa Jenar Siap Jegal - JPNN.com Bali
Pemain Persipura merayakan gol ke gawang lawan. Persipura wajib menang kontra PSIS Semarang malam ini. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persipura Jayapura dalam tren positif dalam lima laga terakhir Liga 1 musim 2021.

Karena itu, dalam laga melawan PSIS Semarang, Persipura mengusung misi tiga poin saat kedua tim bentrok di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/3) malam ini.

Kemenangan menjadi harga mati karena tidak ada pilihan lain untuk mengamankan posisi menjauh dari jurang degradasi.

Dengan 30 poin dari 32 pertandingan, kemenangan malam ini bisa menjadi modal untuk menikung Barito Putera atau PSS Sleman yang masih berpotensi terjun ke Liga 2 musim depan.

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera optimistis tim Mutiara Hitam bisa melanjutkan tren positif mereka yang selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir saat menghadapi PSIS Semarang.

“Pasti optimis, kita dari pertandingan ke belakang bisa dapat poin penuh.

Sekarang sisa dua pertandingan kita pasti berpikir positif dan berjuang seperti final,” ujar Coach Alfredo Vera dilansir dari situs resmi LIB.

Menurutnya, Elisa Basna dkk akan berjuang mati-matian agar bisa bertahan di Liga 1 demi nama Papua.

Preview Persipura Jayapura vs PSIS Semarang: Tim Mutiara Hitam wajib menang demi Papua, Laskar Mahesa Jenar siap jegal malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News