Preview Persita vs Barito: WCP Adang Ambisi Coach RD Petik 3 Poin, Laskar Antasari Wajib Menang

Kamis, 24 Maret 2022 – 14:22 WIB
Preview Persita vs Barito: WCP Adang Ambisi Coach RD Petik 3 Poin, Laskar Antasari Wajib Menang - JPNN.com Bali
Pemain Persita Tangerang saat merayakan gol ke gawang lawan beberapa waktu lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga seru tersaji di pekan ke-33 antara tim papan bawah Barito Putera kontra Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Kamis (24/3) sore ini pukul 16.15 WITA.

Barito Putera dipastikan mengincar kemenangan mengingat posisinya yang belum aman dari zona degradasi.

Di lain sisi, Persita tidak akan memberikan kemenangan begitu saja  lantaran masih berburu poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Karena itu, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro meminta Kasim Botan dkk bertarung mati-matian demi meraih kemenangan.

“Kami sepakat di dua pertandingan ini, termasuk melawan Barito tetap fight karena ingin memperbaiki peringkat,” ujar Coach Widodo dilansir dari situs resmi klub.

Sayangnya Persita tidak tampil dengan kekuatan penuh lantaran empat pemainnya absen karena cedera, yakni Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Irsyad Maulana, dan Taufiq Febriyanto.

 “Persiapan taktikal, fisikal sudah kami siapkan.

Cuma ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera.

Preview Persita Tangerang vs Barito Putra: WCP berambisi adang targeti Coach RD petik 3 poin saat laga sore ini, Laskar Antasari wajib menang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News