Bali United Juarai Liga 1, dapat Suntikan Aura dari Tim Ini

Rabu, 23 Maret 2022 – 07:39 WIB
Bali United Juarai Liga 1, dapat Suntikan Aura dari Tim Ini - JPNN.com Bali
Dua pemain Persis Solo Muhammad Abduh Lestaluhu dan Eky Taufik Febriyanto resmi berseragam Bali United. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United di atas angin.

Serdadu Tridatu saat ini sudah berada di jalur juara BRI Liga 1 2021/2022.

Bek kanan Bali United Eky Taufik Febriyanto turun sebagai "starter" dan bermain selama 46 menit di dalam lapangan dalam laga melawan Madura United.

"Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara," kata Eky, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (22/3).

Pemain yang didatangkan dari Persis Solo tersebut yakin bahwa Bali United saat ini tengah berada di jalur juara.

Besar harapan Eky untuk dapat menularkan aura juara setelah berhasil ikut mengantarkan Laskar Sambernyawa menjadi juara Liga 2 2021.

"Alhamdulillahnya sekarang kami masih berada di trek juara dan mungkin aura juara Persis Solo saya bawa ke Bali United dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim," katanya.

Kini, langkah Eky dan rekan-rekannya untuk mengangkat trofi juara sudah semakin dekat, sebab Bali United hanya memerlukan satu poin saja untuk dapat mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu "back to back" juara sejak era Liga Indonesia pada 1994.

Bali United pasti juarai Liga 1 setelah dapat suntikan aura dari tim ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News