RESMI! Bali United Pinjam Jebolan Liga Filipina Milik Persis Solo

Selasa, 14 September 2021 – 17:13 WIB
RESMI! Bali United Pinjam Jebolan Liga Filipina Milik Persis Solo - JPNN.com Bali
Reuben Silitonga saat berduel dengan IIija Spasojevic saat Serdadu Tridatu menggelar latihan bersama. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Beberapa hari menjalani trial di Bali United, pemain jebolan Liga Filipina milik Persis Solo, Reuben Silitonga, resmi berseragam Serdadu Tridatu.

Pemain belakang yang pernah merumput di Liga Denmark ini akan menjadi bagian dari anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk musim 2021/2022.

Pemain dengan nama lengkap Reuben Raya Rivera Silitonga diplot menjadi pengganti sementara waktu Gunawan Dwi Cahyo yang menepi usai menjalani operasi lutut kanan.

"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," ujar Reuben Silitonga dilansir dari situs klub baliutd.com.

Sebelum dipinang Persis Solo, Reuben Silitonga sempat bermain bersama beberapa tim di Liga Filipina. Seperti Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC.

Melalang buana di luar negeri, Reuben kini berlabuh di Bali United.

"Yang saya lihat dari Bali United tentunya prestasi.

Kualitas tim pelatih dan para pemainnya.

Manajemen Bali United resmi meminjam jebolan Liga Filipina Reuben Silitonga dari Persis Solo. Reuben bakal menempati posisi GDC yang dalam tahap penyembuhan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News