Pupus Harapan Juarai Liga, Ini Target Baru Persebaya

Sabtu, 19 Maret 2022 – 16:08 WIB
Pupus Harapan Juarai Liga, Ini Target Baru Persebaya - JPNN.com Bali
Gelandang Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persebaya akan fokus bermain sesuai dengan instruksi pelatih Aji Santoso saat melawan Persib Bandung malam nanti (19/3).

Sampai pada pekan ke-31, Persib bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1,  dengan perolehan 66 poin dan berbeda tiga angka dari pemuncak klasemen Bali United yang mengantongi 69 poin.

Sementara, Persebaya ada di posisi tiga dengan raihan 59 poin hasil 17 kali menang, delapan imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Nilai tersebut sama dengan yang dimiliki Bhayangkara FC pada peringkat empat, namun Persebaya lebih bagus dalam selisih gol.

Sedangkan, di urutan kelima adalah Arema FC dengan koleksi 58 poin.

Menjelang pertandingan nanti malam, bek muda Persebaya Rizky Ridho mengatakan timnya siap untuk meredam Persib.

"Saya dan teman-teman semuanya sudah siap menjalankan instruksi pelatih di lapangan. Kami tetap bertekad meraih poin penuh," katanya.

Meski sudah tak mungkin untuk juara, lanjut Rizky Ridho, ia dan semua pemain Persebaya berkomitmen tampil habis-habisan pada sisa pertandingan musim ini.

Pupus harapan untuk menjuarai Liga 1, ini target baru Persebaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News