Persipura Jaga Asa Lolos dari Zona Degradasi, Syaratnya Berat

Kamis, 17 Maret 2022 – 17:42 WIB
Persipura Jaga Asa Lolos dari Zona Degradasi, Syaratnya Berat - JPNN.com Bali
Pemain Persipura Ricky Cawor berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengaku gembira tim Mutiara Hitam bisa mengalahkan Bhayangkara FC saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemarin malam.

Kemenangan ini menambah motivasi Fernando Pahabol dkk untuk menatap laga selanjutnya.

Yang menggembirakan, kemenangan ini membuat jarak poin Persipura Jayapura dengan Barito Putera dan PSS Sleman makin tipis.

Jarak Persipura dengan Barito tinggal dua poin, sedangkan dengan PSS Sleman berjarak enam angka.

Dengan tiga laga sisa yang dijalani, Persipura masih punya peluang lolos dari zona degradasi dengan syarat memetik hasil sempurna saat melawan PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persita Tangerang.

Dengan tambahan 9 angka, perolehan Persipura di akhir kompetisi menjadi 36 poin, bisa menyalip Barito Putera dan PSS Sleman.

Syaratnya baik Barito Putera dan PSS Sleman kalah dalam tiga laga sisa.

Jumlah 36 poin tersebut belum termasuk pengurangan tiga poin sebagai konsekuensi hukuman dari Komite Banding PSSI setelah Persipura walk out (WO) saat laga kontra Madura United pertengahan Februari lalu.

Persipura Jayapura menjaga asa lolos dari zona degradasi setelah menang kontra Bhayangkara FC, tetapi syaratnya berat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News