Bhayangkara FC Terlempar dari Perburuan Gelar Juara Liga 1, Paul Munster Sentil Target Ini

Kamis, 17 Maret 2022 – 17:22 WIB
Bhayangkara FC Terlempar dari Perburuan Gelar Juara Liga 1, Paul Munster Sentil Target Ini - JPNN.com Bali
Penyerang Bhayangkara FC Ezechiel Ndouessel menendang bola dihalangi pemain Persipura di Stadion Kapten Dipta kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kekalahan 1-2 Bhayangkara FC dari Persipura Jayapura pada pekan ke - 31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu kemarin (16/3) membuat The Guardian terlempar dari perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022.

Klub milik Mabes Polri ini tidak bisa lagi mengejar perolehan poin pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bali United.

Bali United saat ini mengoleksi 69 poin, sedangkan Bhayangkara FC tertinggal 10 angka lantaran baru mengumpulkan 59 poin.

Bali United bersaing ketat dengan Persib Bandung yang berada di peringkat kedua dengan 66 poin untuk merebut juara Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan ada beberapa faktor menjadi penyebab kekalahan timnya dari Persipura Jayapura.

Salah satunya karena Jajang Mulyana mendapatkan kartu merah dan sejak menit 40 mereka tidak bermain dengan kekuatan lengkap.

Sebagai pelatih dirinya terpaksa melakukan perubahan skenario, tetapi sayangnya tidak berjalan maksimal.

"Saya harus mengubah beberapa taktikal dan tim juga bekerja lebih ekstra akibat itu (bermain 10 orang, red)," ujar Coach Paul Munster dilansir dari LIB.

Bhayangkara FC dipastikan terlempar dari perburuan gelar juara Liga 1 menyusul Arema FC dan Persebaya, Coach Paul Munster sentil target ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News