Preview Bhayangkara vs Persipura: Momen The Guardian Salip Bali United di Tikungan

Rabu, 16 Maret 2022 – 14:04 WIB
Preview Bhayangkara vs Persipura: Momen The Guardian Salip Bali United di Tikungan - JPNN.com Bali
Pemain Bhayangkara FC Andik Vermansyah ditempel dua pemain Persipura saat kedua tim berlaga di putaran 1 lalu disaksikan Coach Paul Munster dan Alfredo Vera. (liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bhayangkara FC berada di atas angin jelang bentrok di pekan ke-31 Liga 1 musim 2021 kontra Persipura di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (16/3) sore ini.

Dengan status penghuni empat besar klasemen Liga 1, Bhayangkara FC seharusnya bisa menang mudah kontra Persipura.

Kemenangan menjadi target yang dipatok Paul Munster untuk menjaga asa menyalip Bali United dan Persib Bandung di tikungan dan menjadi juara Liga 1.

Hanya saja, target The Guardian merebut kemenangan dipastikan tidak akan mudah.

Menurut Coach Paul Munster, Persipura tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai dan meminta pemain untuk tetap fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan.

Keberadaan Persipura yang masih berkutat di zona degradasi bukan jadi jaminan The Guardian bisa mengalahkan tim Mutiara Hitam dengan mudah.

Justru Persipura berpeluang memenangkan pertandingan karena berambisi segera lolos dari jurang degradasi.

“Persiapan sudah kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi Bhayangkara,” ujar Coach Paul Munster dilansir dari LIB.

Preview Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta jadi momen The Guardian untuk menyalip Bali United di tikungan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News