Persipura Gagal Keluar dari Zona Degradasi, Tahan Imbang PSM Makassar 1 - 1

Kamis, 10 Maret 2022 – 19:44 WIB
Persipura Gagal Keluar dari Zona Degradasi, Tahan Imbang PSM Makassar 1 - 1 - JPNN.com Bali
Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim saat duel kontra para pemain Persipura Jayapura di Stadion Kompyang Sujana. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ambisi Persipura Jayapura memetik tiga poin demi menjauh dari zona degradasi saat bentrok kontra PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (10/3) sore, gagal terwujud.

Persipura dan PSM berbagi skor kacamata 0 – 0 hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang ini, Persipura masih tertahan zona degradasi di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 24 poin, sedangkan PSM di peringkat 12 dengan 34 poin.

Persipura lebih dominan dalam menjalankan permainan, tetapi penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol, hampir sama dengan PSM.

Pada babak pertama, Persipura mengambil inisiatif menyerang dan melakukan ancaman terlebih dahulu melalui Ferinando Pahabol, tetapi tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang PSM.

Persipura kembali mengancam gawang dari PSM, kali ini giliran Ramiro Fergonzi yang mampu melepaskan tendangan ke arah gawang, tetapi masih bisa diamankan Hilmansyah.

PSM sempat berbalik mengancam gawang Persipura melalui upaya dari Yakob Sayuri, tetapi tendangan dari luar kotak penalti tersebut masih bisa diamankan penjaga gawang Dede Sulaiman.

Pada babak kedua, Persipura kembali mengambil inisiatif menyerang dan mengancam melalui upaya dari Theo Numberi, tetapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang PSM.

Persipura gagal keluar dari zona degradasi saat laga pekan ke-30 di Stadion Kompyang Sujana, hanya bermain imbang kontra PSM Makassar 1 - 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News