Coach Putu Gede Kecewa Berat, Sentil Skema Persita yang Pilih Bertahan

Sabtu, 12 Maret 2022 – 18:53 WIB
Coach Putu Gede Kecewa Berat, Sentil Skema Persita yang Pilih Bertahan - JPNN.com Bali
Pemain Persita Tangerang duel dengan PSS Sleman di bawah guyuran hujan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga pekan ke-30 antara PSS Sleman kontra Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis kemarin (11/3) berakhir dengan skor kacamata 0 – 0.

Di bawah guyuran hujan, pemain kedua kesebelasan tidak mampu tampil maksimal hingga berakhirnya pertandingan.

Meski tidak ada yang kalah, tetapi hasil ini dianggap mengecewakan oleh kubu PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Dwi Dwi Santoso terang-terangan mengaku kecewa dengan hasil akhir.

Menghadapi Persita yang mengandalkan compact defense selama laga bergulir sama seperti yang ditunjukkan kala melawan Persebaya, Skuad Elang Jawa tidak mampu mencetak gol.

Padahal, peluang demi peluang tercipta di depan gawang Rendy Oscario.

Menurut Coach Putu Gede, permainan PSS Sleman tidak berjalan dengan baik, tidak sesuai seperti yang dia harapkan pada saat latihan.

“Rencana yang disepakati di latihan enggak jalan karena situasi lapangan juga. Enggak jalan dan jauh dari harapan,” ujar Coach Putu Gede dilansir dari situs resmi LIB.

Coach PSS Sleman Putu Gede Dwi Santoso kecewa berat, sentil skema Persita Tangerang yang pilih bertahan saat kedua tim bentrok di Stadion Ngurah Rai, Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News