PSS Tahan Imbang Persita, Skuad Elang Jawa Belum Lepas dari Bayang-bayang Degradasi

Jumat, 11 Maret 2022 – 18:44 WIB
PSS Tahan Imbang Persita, Skuad Elang Jawa Belum Lepas dari Bayang-bayang Degradasi - JPNN.com Bali
Winger Persita Tangerang Miftahul Hamdi mengontrol bola ditempel ketat pemain PSS Sleman Maslac di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSS Sleman akhirnya memetik poin saat bentrok kontra Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (11/3) sore.

Di bawah guyuran hujan lebat, Skuad Elang Jawa sukses menahan tim penuh kejutan Laskar Cisadane dengan skor kacamata.

Meski gagal memetik hasil sempurna, tetapi tambahan satu poin sudah cukup bagi anak asuh Putu Gede untuk memepet PSM Makassar, Tira Persikabo dan Madura United yang berada di atasnya dengan selisih hanya 1 dan 2 angka.

PSS Sleman sementara tertahan di peringkat 14 klasemen Liga 1 dengan 33 poin, sedangkan Persita berada empat tingkat di atasnya dengan 37 angka.

Walaupun sementara aman, tetapi bayang-bayang PSS Sleman terdegradasi bisa terjadi jika pada laga selanjutnya gagal memenangkan pertandingan.

Jual beli serangan terjadi sejak menit awal.

PSS Sleman yang berambisi memetik poin sempurna untuk membalas kekalahan pada laga sebelumnya langsung merangsek ke lini pertahanan Persita yang dikawal Edo Febriansyah dkk.

Beberapa kali striker PSS Sleman Wander Luiz mengancam gawang Rendy Oscario, tetapi berhasil ditepis sang kiper.

PSS Sleman berhasil memetik poin setelah menahan imbang Persita, tetapi Skuad Elang Jawa belum lepas dari bayang-bayang degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News