Risiko Syahrian Abimanyu: Cetak Gol Persija, Tak Dibela Coach Sudirman saat Diganjar Kartu Merah

Jumat, 11 Maret 2022 – 05:49 WIB
Risiko Syahrian Abimanyu: Cetak Gol Persija, Tak Dibela Coach Sudirman saat Diganjar Kartu Merah - JPNN.com Bali
Pemain Persija Syahrian Abimanyu dipeluk Makan Konate sesuai cetak gol ke gawang Borneo FC di Stadion Kapten Dipta kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Sukses mencetak gol perdana untuk Persija Jakarta, tetapi langsung dihujat, itulah risiko yang harus diterima gelandang muda Syahrian Abimanyu.

Mantan pemain Johor Darul Ta’zim (JDT) di Liga Malaysia itu mendapat dua kartu kuning dari wasit Thoriq Alkatiri, masing-masing pada menit ke-40 dan 71.

Kedua kartu kuning itu membuatnya mesti meninggalkan lapangan hijau ketika teman-temannya tengah berjuang mengejar ketinggalan dari Borneo FC saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persija Sudirman sepakat dengan keputusan wasit Thoriq Alkatiri yang memberikan kartu merah kepada Syahrian Abimanyu.

"Apa yang didapatkan Abi (sapaan Syahrian, red) itu sudah selayaknya. Wasit memimpin pertandingan ini dengan baik," ujar Coach Sudirman.

Penampilan mantan pemain Madura United itu sejatinya tidak buruk-buruk amat.

Pemain tim nasional Indonesia itu menjadi pencetak satu-satunya gol Persija dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Coach Sudirman sebenarnya tidak menilai negatif performa Syahrian.

Risiko Syahrian Abimanyu di Persija: berhasil cetak gol saat bentrok kontra Borneo FC, tak dibela Coach Sudirman saat diganjar kartu merah wasit Thoriq Alkatiri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News