Coach Fakhri Puas Pesut Etam Bekuk Persija di Stadion Dipta, Jadi Kado Spesial Borneo FC

Jumat, 11 Maret 2022 – 05:02 WIB
Coach Fakhri Puas Pesut Etam Bekuk Persija di Stadion Dipta, Jadi Kado Spesial Borneo FC - JPNN.com Bali
Pemain Persija Jakarta Makan Konate melepaskan tembakan ke arah pertahanan Borneo Fc saat kedua tim bentrok di Stadion Kapten Dipta, kemarin malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini puas anak asuhnya sukses mengalahkan tim ibu kota bertabur bintang Persija Jakarta dengan skor 2 – 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin malam.

Menurut Coach Fakhri, kemenangan ini sekaligus sebagai hadiah ulang tahun untuk klub dan sang gelandang, Muhammad Sihran.

Borneo FC berdiri pada 7 Maret 2014, sedangkan Muhammad Sihran tepat berusia 23 tahun pada 8 Maret 2022.

"Kemenangan itu menjadi kado dari kami para pemain, pelatih dan semuanya untuk Borneo FC yang merayakan ulang tahun kedelapan tanggal 7 Maret kemarin.

Shiran juga baru berulang tahun, jadi itu juga kado untuk dia," ujar Coach Fakhri Husaini dalam konferensi pers seusai laga.

Menurut legenda PKT Bontang ini, Skuad Pesut Etam pantas meraih kemenangan karena semua pemain bekerja keras dan sangat antusias merebut tiga poin.

Meski menang, Coach Fakhri memastikan akan melakukan evaluasi kepada para pemainnya.

Salah satu yang layak disorot adalah saat Borneo FC unggul jumlah pemain seusai pemain Persija Syahrian Abimanyu mendapat kartu kuning kedua.

Coach Fakhri Husaini puas Skuad Pesut Etam sukses mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, jadi kado spesial bagi Borneo FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News