PSM Hancur-hancuran Jelang Kontra PSIS, Ini Titik Lemah Skuad Juku Eja Versi Coach Joop Gaal

Minggu, 06 Maret 2022 – 12:49 WIB
PSM Hancur-hancuran Jelang Kontra PSIS, Ini Titik Lemah Skuad Juku Eja Versi Coach Joop Gaal - JPNN.com Bali
Skuad PSM Makassar siap bentrok kontra PSIS Semarang sore ini. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tujuh laga tidak kunjung meraih kemenangan menjadi rekor buruk bagi skuad Juku Eja jelang bentrok kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (6/3) sore ini.

Ambisi memutus rekor negatif diusung Pelatih PSM Makassar Joop Gaal pada laga sore ini.

Karena itu, Coach Joop Gaal menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih efisien dalam menyelesaikan setiap peluang yang ada di depan gawang lawan.

Instruksi ini wajib dilaksanakan para pemain mengingat dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni, para pemain tidak efisien dalam bermain.

Meski tampil cukup bagus dan mampu mengimbangi permainan lawan, para pemain gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

“Titik lemah ini yang harus segera dibenahi saat melawan PSIS,” ujar Coach PSM Makassar Joop Gaal dilansir dari situs resmi PT LIB.

Menurut Coach Joop Gaal, apabila PSM Makassar tampil lebih efisien, saat ini mereka bisa bernapas lega lepas dari papan bawah dan kejaran tim-tim di zona degradasi.

Posisi PSM Makassar saat ini masih belum aman dari ancaman degradasi karena jarak zona degradasi hanya 4 poin.

PSM Makassar hancur-hancuran jelang kontra PSIS Semarang. Versi Coach Joop Gaal, ada titik lemah skuad Juku Eja yang bikin performa melempem
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News