PSM Berbagi Skor Imbang Kontra PSS Sleman, Aksi Kiper Kedua Tim Layak Diacungi Jempol

Selasa, 01 Maret 2022 – 21:31 WIB
PSM Berbagi Skor Imbang Kontra PSS Sleman, Aksi Kiper Kedua Tim Layak Diacungi Jempol - JPNN.com Bali
Pemain PSM Makassar duel udara dengan pemain PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/3). (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSM Makassar akhirnya memetik satu poin saat bentrok kontra PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/3) malam.

Kedua tim bermain imbang 0 – 0 dalam pertandingan pekan kedua puluh delapan Liga 1 musim 2021-2022.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar tetap berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 30 poin dari 28 laga, sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 11 dengan 32 poin.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh kiper masing-masing tim membuat laga berkesudahan dengan skor kaca mata.

Pada babak pertama, PSM bisa lebih dulu menciptakan peluang melalui penyerang Golgol Mebrahtu seusai menerima umpan dari Rasyid Bakri, tetapi tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang PSS Sleman.

Setelah itu, giliran PSS yang mengancam melalui sundulan Mario Maslac memanfaatkan umpan sepak pojok, tetapi upayanya tersebut masih bisa diamankan oleh kiper PSM Hilmansyah.

PSM sempat memiliki peluang emas setelah M Arfan melepaskan tendangan keras di kotak penalti PSS, tetapi upayanya tersebut masih membentur mistar gawang.

Pada babak kedua, PSM lebih dulu melancarkan serangan ke lini pertahanan dari PSS, salah satunya melalui upaya dari Yakob Sayuri, tetapi tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Miswar Saputra.

PSM Makassar berbagi skor imbang kontra PSS Sleman, aksi kiper kedua tim layak diacungi jempol
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News