Taylon Correa Mati Kutu saat Kontra Bhayangkara, Begini Pembelaan Coach Widodo, Hhmmm

Rabu, 02 Maret 2022 – 10:52 WIB
Taylon Correa Mati Kutu saat Kontra Bhayangkara, Begini Pembelaan Coach Widodo, Hhmmm - JPNN.com Bali
Papan skor pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, menunjukkan skor pertandingan berakhir akhir imbang 2 - 2 antara Bhayangkara FC kontra Persita Tangerang, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro menanggapi performa striker asingnya, Taylon Correa, yang tidak kunjung mencetak gol di laga sisa Liga 1.

Saat laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa kemarin (1/3), gol Laskar Cisadane dicetak Harrison Cardoso dan Edo Febriansyah.

Sedangkan gol Bhayangkara dicetak pemain asingnya asal Brasil Anderson Salles yang mencetak brace ke kandang Persita.

Coach Widodo mengakui Taylon Correa masih kesulitan untuk menambah jumlah golnya bersama Persita Tangerang.

Strategi tim lawan yang berusaha mematikan pergerakan Taylon Correa, membuat sang pemain kesulitan bergerak efektif menciptakan peluang dan mencetak gol.

“Tentunya ada taktikal di situ yang mungkin membuat Taylon Correa tidak bisa berkembang, taktikal dari Bhayangkara maksudnya.

Jadi, kenapa tadi di babak kedua dia digeser supaya mendapatkan ruang yang lebih sehingga dia bisa akselerasi.

Namun, memang kondisi dan fisiknya tidak mendukung untuk 90 menit akhirnya kita ganti,” ujar Coach Widodo dilansir dari situs klub Persita Tangerang.

Striker Persita Tengerang Taylon Correa mati kutu saat kontra Bhayangkara FC kemarin, begini pembelaan Coach Widodo, Hhmmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News